Sulap Barang Bekas Jadi Dekorasi Natal Yang Menarik | Metaproperty.co.id

Sulap Barang Bekas Jadi Dekorasi Natal Yang Menarik

569
Sulap Barang Bekas Jadi Dekorasi Natal Yang Menarik

Sulap Barang Bekas Jadi Dekorasi Natal Yang Menarik!

Bulan Desember identik dengan perayaan yang seluruh belahan dunia pasti tahu yaitu Natal. Natal sangat identik dengan dekorasi-dekorasi rumah yang unik dan menarik pastinya, mulai dari Pohon natal, gantungan pintu, tingsel dan lain sebagainya.

Perlu diketahui juga bahwa barang-barang tersebut bisa dibilang tidak murah loh teman-teman. Untuk meminimalisir budget kamu di tahun ini, berikut beberapa dekorasi rumah yang bisa kamu buat sendiri dari barang” yang sudah tidak terpakai lagi.

1. Pohon Natal Gelas Plastik

Buat kamu yang suka menyimpan gelas plastik untuk dikiloin, mungkin bisa jadi inspirasi tahun ini buat dijadikan pohon natal yang simple dan cantik ini. Caranya juga gampang kok! Tinggal di susun secara melingkar dari bagian bawah sampai paling atas hingga membentuk seperti kerucut, dengan sentuhan beberapa pita dan bunga, jadi deh pohon natal kreasi kamu sendiri.

2. Snowman Kardus

Kotak bekas membeli barang bisa kamu jadikan dekorasi natal berbentuk manusia salju atau biasa disebut snowman. Dengan memanfaatkan kotak dengan ukuran yang berbeda dan dibungkus kertas kado, kamu bisa menciptakan hiasan yang keren seperti gambar diatas loh.

3. Angel Paper

Kertas-kertas atau koran yang sudah tidak terpakai bisa kamu sulap jadi miniatur meja yang bagus dan cantic berbentuk malaikat ini loh. Cukup dengan melipat nya seperti kipas dan direkatkan dengan bola pingpona atau steroform berbentuk bulat saja dan sedikit sentuhan pita kecil saja, kamu bisa menghasilkan dekorasi cantik lowbudget.

4. Deer Cardboard

Dekorasi satu ini lucu dan terkesan kreatif loh. Hanya bermodal karton saja, kamu bisa menciptakan binatang yang identik dengan natal, yaitu rusa. Pola yang dipakai juga tidak terlalu ribet kok. Kamu bisa buat ini dirumah dengan karton bekas yang kamu punya. Menarik bukan?