Properti Tidak laku-laku? Perhatikan 2 Aspek Penting Penjualan Properti - Meta Blog | Metaproperty.co.id

Properti Tidak laku-laku? Perhatikan 2 Aspek Penting Penjualan Properti

211
Properti Tidak laku laku? Perhatikan 2 Aspek Penting Penjualan Properti

Properti Tidak laku laku? Perhatikan 2 Aspek Penting Penjualan Properti - Bisnis properti telah menjadi hal yang menggiurkan bagi orang orang. Apalagi orang tersebut mempunyai banyak listing properti, hanya dengan duduk santai, pundih pundih rupiah sudah akan mendatangi dengan sendiri.

Tapi bagi yang memiliki banyak listing properti, apakah sudah laku satu per satu? Ini berarti anda harus mengetahui penyebab mengapa iklan properti anda sepi. Iklan properti harusnya tepat sasaran, menarik dan informatif.

Anda juga bisa mencarinya melalui situs jual beli properti. Jadi wajar, banyak orang yang ingin membeli properti hanya dengan melalui situs online karena lebih mudah, banyak pilihan dan hemat waktu.

Baca juga : Jual rumah di medan

Dengan begitu, anda juga bisa mulai untuk beriklan di situs properti dan juga membuat listing properti yang menarik dan informatif agar bisa menambah potensial pembeli agar lebih tertarik untuk melirik.

Maka dari itu, sebaiknya memastikan bahwa informasi properti yang ditawarkan telah benar dan akurat. Mulai dari nama properti, jenis sertifikat, tipe, harga jual ataupun sewa, luas tanah dan bangunan. Tapi ingat, hal ini juga belum cukup.

Berikut ini Aspek penting yang perlu diperhatikan

Foto

Faktor yang utama untuk menarik pelanggan adalah foto. Coba anda ibaratkan sebagai orang yang ingin beli rumah. Pastinya anda melihat fotonya terlebih dahulu. Apakah properti tersebut bagus atau tidak. Bila foto tampak buram dan tidak bagus, pasti anda tidak akan tertarik dengan properti tersebut.

Begitu juga anda sebagai penjual. Anda harus memfoto properti anda dari berbagai sudut dengan kualitas foto yang bagus sehingga para calon pembeli ketika melihat foto properti anda, bisa langsung tertarik dan langsung contact anda.

Spefikasi

Kini sudah banyak agen properti yang malas menuliskan lengkap spefikasi dari properti yang dijualnya. Mereka mengira bahwa detail rumah singkat dan foto yang ada sudah cukup. Padahal, konsumen sekarang ini lebih menelusuri spefikasi lengkap sebuah properti.

Bila dalam listing anda tidak tercantum spefikasi lengkap, maka calon pembeli akan beralih ke iklan lainnya. Selain itu, anda harus memperhatikan tata cara menulis spefikasi properti yang tepat. Gunakanlah kalimat yang ringkas, jelas, dan efektif.