2 Keuntungan Jika Berinvestasi di Kota Mandiri! Tertarik?

82
Keuntungan jika berinvestasi di kota mandiri

 

2 Keuntungan Jika Berinvestasi di Kota Mandiri! Tertarik? - Saat ini investasi sudah mulai banyak berkembang di setiap bidang, termasuk Industri Properti. Salah satunya yang akhir-akhir ini sedang populer adalah investasi di kota mandiri. Melihat kondisi investasi properti ibukota yang sudah semakin sulit dengan lahan semakin terbatas dan harga yang melambung tinggi, investasi di kota mandiri menjadi sektor yang menjanjikan untuk dilirik.

 

Baik dari segi harga hingga keunggulan yang ditawarkan, kota mandiri memang menjadi salah satu investasi property paling menjanjikan saat ini. Kota mandiri bisa dibilang setara dengan kota-kota besar lainnya karena dipenuhi oleh banyak infrastruktur pendukung.

 

Tak hanya di jabodetabek, kini semakin banyak developer property yang menciptakan kota mandiri yang sudah terintegrasi di beberapa kota seperti Lippo Group dan Ciputra. Melihat kesuksesan kota mandiri seperti BSD dan Bintaro membuat semakin banyak kota mandiri yang muncul di kota penyangga ibukota seperti di Sentul dan Cikarang.

 

Lihat saja Cikarang dengan keberadaan kawasan industri yang banyak seperti Kawasan Industri Jababeka, East Jakarta Industrial Park, Kawasan Industri Lippo dan lain-lain sehingga membuat angka kebutuhan akan hunian menjadi meningkat. Dan pada akhirnya muncul proyek-proyek hunian seperti Delta Mas dan Kota Jababeka yang terintegrasi untuk membentuk kota mandiri.

 

Nah, penasaran apa saja sih keuntungan jika berinvestasi di kota mandiri?

 

Harga lebih murah

 

Poin utama yang membuat banyak orang tertarik berinvestasi di kota mandiri adalah harganya yang lebih murah. Harga tanahnya sendiri termasuk murah jika dibandingkan dengan harga tanah di pusat kota. Hal inilah yang membuat saat ini banyak perumahan dan apartemen yang bermunculan di kota penyangga ibukota. Meski harganya terbilang murah dibandingkan dengan pusat kota, namun fasilitas dan infrastruktur yang disediakan tidak kalah dari yang ada di pusat kota loh.

 

Harga jual kembali tinggi

 

Poin ini juga tidak kalah menggiurkan bagi yang berencana berinvestasi di kota mandiri. Ya, jika kota mandiri ditangani dan dikelola oleh developer yang sudah profesional, dalam tempo 10-20 tahun bisa dipastikan kota mandiri akan menjelma menjadi kawasan modern yang banyak diminati. Tentu hal ini menjadi peluang bagi anda yang berencana untuk berinvestasi properti yang menguntungkan dan menjanjikan.

Itulah 2 keuntungan jika berinvestasi di kota mandiri. Semoga bermanfaat!