Alasan Mengapa Investasi Apartemen Lebih Menguntungkan!

93
Alasan Mengapa Investasi Apartemen Lebih Menguntungkan!

Alasan Mengapa Investasi Apartemen Lebih Menguntungkan! - Properti sudah dianggap sebagai salah satu investasi yang paling menjanjikan dibandingkan dengan investasi lainnya seperti saham atau deposito. Berbicara tentang properti, pasti banyak jenis properti seperti contohnya apartemen.

baca juga : Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Developer Ingkar Janji

Jenis properti ini dianggap menjanjikan karena minat pembeli apartemen sekarang ini sudah meningkat dengan menggilanya harga rumah tapak. Maka dari itu, investasi properti apartemen tidak lah merugikan , malah banyak untungnya.

Berikut ini keuntungan investasi apartemen

Apartemen telah menjadi trend

Kini tinggal di apartemen telah menjadi gaya hidup masyarakat urban, ini disebabkan karena banyaknya fasilitas dalam apartemen sehingga membuat mereka yang tinggal di apartemen ini nyaman. Selain itu apartemen berada pada pusat kota ataupun pusat bisnis sehingga memudahkan mereka dalam beraktivitas.

Harga jual naik terus

Perkembangan harga jual apartemen juga bisa terbilang baik. Kenaikannya bisa mencapai 5 hingga 10% pertahun. Contohnya ketika Apartemen Meikarta launching, harga jualnya 127 juta, dan dalam waktu satu tahun sudah mencapai 340 juta. Cukup menjanjikan kan?

Harga sewa menjanjikan

Karena fasilitas apartemen yang lengkap dan lokasi strategis, bisa membuat harga sewa apartemen lebih tinggi dibandingkan dengan sewa rumah. Jadi sebenarnya bila di hitung hitung, para investor lebih mencari keuntungan dengan cara menyewa dibandingkan dengan menjual.

Apartemen bisa menjadi hunian favorit

Bagaimana tidak? Apartemen berada di perkotaan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ini akan menjadikan apartemen menjadi hunian vertikal dan tempat tinggal favorit untuk masyarakat perkotaan karena lahan perkotaan yang semakin lama semakin berkurang sehingga sudah tidak ada lahan untuk membangun rumah.