4 Keuntungan Memiliki Properti di Dekat Akses Tol | Metaproperty.co.id

4 Keuntungan Memiliki Properti di Dekat Akses Tol

124
4 Keuntungan Memiliki Properti di Dekat Akses Tol

4 Keuntungan Memiliki Properti di Dekat Akses Tol - Properti di dekat akses tol memang memiliki nilai jual yang tinggi mengingat lokasinya sangat strategis. Mengingat jalan tol adalah jalan bebas hambatan yang bertujuan untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh dari satu tempat ke tempat lain, maka sudah pasti memiliki properti di dekat akses tol memudahkan para pemilik untuk berpergian tanpa terkena macet. Namun apakah hanya karena bebas hambatan atau adakah faktor lain yang membuat properti di dekat akses tol memiliki nilai jual yang tinggi ?. Nah dibawah ini kami akan membahas tentang keuntungan memiliki properti di dekat akses tol.

1. Bye - bye Macet !!
Sudah bukan rahasia umum lagi jika pemilik properti berada dekat gerbang tol, pemilik tak perlu merasakan macet di jalan umum. Mobil bisa langsung masuk tol tanpa berebut lajur dengan kendaraan lain seperti bus kota, atau kendaraan roda dua. Waktu di perjalanan pun bisa semakin singkat karena tidak banyak jalan umum yang mesti dilewati.
 

2. Lebih Cepat ke Kantor 
Biasanya, kita mencari rumah yang dekat dengan tempat kerja atau usaha. Dengan harapan, waktu perjalanan bolak-balik dari tempat kerja ke rumah lebih cepat. Nah, dengan berada di dekat gerbang tol, meskipun rumah dan kantor jaraknya cukup jauh, namun perjalanan akan menjadi lebih cepat karena tidak perlu lewat jalan umum yang lebih banyak macet ketimbang lancarnya.

3. Investasi yang Menjanjikan

Perkembangan suatu daerah tentu berpengaruh pada nilai jual rumah di sekitarnya. Karena memiliki banyak keuntungan dan manfaat, properti yang berada di dekat gerbang tol umumnya memiliki harga jual kembali yang tinggi. Ini membuat properti cocok dijadikan investasi jangka panjang. Kawasan yang sangat mungkin akan berkembang karena memiliki akses tol juga makin meningkatkan harga jual properti.
 

4. Peluang Bisnis

Perluasan infrastruktur dengan adanya pembangunan jalan tol membuat banyak hal dalam bisnis juga dapat ikut berkembang. Kalau melewati tol pasti juga akan menemukan yang namanya Rest Area. Rest Area inilah yang akan menjadi lahan yang lapang dan luas, karena untuk istirahat tidak hanya 1 atau 2 mobil saja, tetapi didesain juga untuk memuat puluhan bahkan ratusan mobil. Bagi Anda yang jeli, maka ini bisa dijadikan prospek bisnis yang sangat menguntungkan, salah satunya adalah membuka bisnis penjualan keperluan-keperluan orang yang sedang istirahat di rest area. Banyak sekali jika dilihat kebutuhan serta keperluan-keperluan yang bisa dibisniskan, seperti makanan, minuman bahkan hingga pakaian pun bisa dijadikan bisnis di rest area tersebut. Dari orang yang sudah menekuni bisnis di rest area ini, mereka akan mendapat keuntungan yang melimpah, hanya menyewa ruko yang memang sudah di sediakan, dia mendapatkan omzet yang lumayan besar, karena peluang ini masih sangat sedikit yang tau dan saingan bisnisnya pun masih sangat minim.

Nah itu dia  beberapa keuntungan memiliki properti di dekat akses tol. Jadi, sebelum harga properti di dekat akses tol semakin merangkak naik dan mahal, sudah selayaknya Anda mulai meninjau dan melakukan survey perumahan di kawasan yang di dekat akses tol. Tak perlu khawatir merogoh kocek sedikit lebih dalam karena kedepannya dapat dipastikan investasi dan kenyamanan hidup anda tidak akan sia sia.